Apple Berhasil Kalahkan Samsung

Saturday, January 5, 2013






Apple Kalahkan Samsung - Kembali mengabarkan berita dunia IT ponsel pintar di era saat ini. Tak asing lagi jika kita mendengar ke dua Smartphone ini saling bersaing.
Samsung Dan Apple memang di jaman sekarang ini adalah penguasa ponsel pintar. Namun di balik kecanggihan yang di miliki kedua ponsel pintar ini ada persaingan dan dendan yang membuat gembar dunia gadget.
Telah beberap bulan yang lalau telah surut soal persangan dagang ponsel pintar di AS antara Samsung Dan Apple. Namun kini kembali geger setelah Apple berhasil mengalahkan samsung untuk penjualan atau kekuasaan Gadget di AS.
Pengadilan memutuskan atau memvonis samsung telah salah dari apple, dan menurut informasi pingingaul.com dapatkan  samsung di denda 9M Dollar kepada Apple. Nah berikut ini adalah pernyataan Samsung setelah vonis itu dijatuhkan.
Vonis hari ini jangan dilihat sebagai kemenangan Apple, namun kerugian bagi konsumen Amerika. Putusan ini dapat mengakibatkan makin sedikit pilihan, kurangnya inovasi dan harga berpotensi lebih tinggi.

Sangat disayangkan, hukum paten dapat dimanipulasi untuk mengesahkan monopoli satu perusahaan atas bentuk persegi panjang dengan sudut membulat, atau teknologi yang setiap hari sedang diperbaiki oleh Samsung dan perusahaan lainnya.

Konsumen punya hak untuk memilih, dan mereka faham dengan apa yang mereka inginkan ketika membeli produk Samsung.

Ini bukan kata akhir dalam kasus ini, atau dalam pertempuran yang sedang berlangsung di pengadilan-pengadilan seluruh dunia yang beberapa diantaranya telah menolak banyak klaim Apple.

Samsung akan terus berinovasi dan tak bosan menawarkan pilihan bagi konsumennya.
Nah itulah tadi berita teknologi Apple Berhasil Kalahkan Samsung , yang di sajikan oleh pinginggaul.com untuk anda pecinta smartphone atau gadget dari kedua vendor samsung dan apple.
 
 
 

0 comments:

Post a Comment

no spam