Titik-titik Panggung Saat Car Free Night di Sudirman-Thamrin Jakarta

Monday, December 31, 2012

Selamat tahun baru gan, bagi yang orang Jakarta-Indonesia yang ingin merayakan tahun baru di luar kalo saya sih di rumah aja males macet hehe. nah dilihat nih titik-titik panggung di Jl. Sudirman - Thamrin Jakarta ini beritanya.
Inilah Titik-titik Panggung Saat Car Free Night di Sudirman-Thamrin
Rafkha
28 Dec 2012 10:34:38
Inilah Titik-titik Panggung Saat Car Free Night di Sudirman-Thamrin
Ilustrasi (Foto:lensaindonesia.com)
Wahyono mengatakan, car free night sendiri akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.
Jakarta, Aktual.co — Menyambut pergantian tahun baru 2013, Jakarta menerapkan sistem car free night. Sistem ini akan diberlakukan di jalan protokol ibukota.

Pada saat penutupan jalan tanpa kendaraan, pihak Pemrov DKI membangun panggung-panggung untuk hiburan. Berikut titik-titik panggung saat car free night:

Di depan Bank Mandiri, Gedung Jaya, Gedung UOB, Jalan Purworejo, Dukuh Atas, depan Gedung Toyota, Manulife, Chase Plasa dan Pertigaan Benhil.

"Semua hiburan tersebut dihadirkan oleh Pemprov DKI," ujar Wakil Direktur Lalulintas Polda Metro Jaya, Ajun Komisaris Besar Polisi Wahyono, di Jakarta, Jumat (28/12).

Wahyono mengatakan, car free night sendiri akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.  "Penutupan total baik di jalur utama maupun jalur lambat pukul 19.00 WIB," paparnya.

Namun demikian, kata Wahyono pada pukul 01.00-02.00 WIB usai malam pergantian tahun baru, pihaknya meminta kepada masyarakat untuk dapat membubarkan diri.
Febrianto
 
sumber: http://www.aktual.co

0 comments:

Post a Comment

no spam